Jemaah Masjid Raya Jihad Diajak Sukseskan Pemilu 2024

Ilustrasi surat suara di pemilu
Sumber :
  • vstory

Padang – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Padang Panjang, Winarno mengimbau kepada jemaah Masjid Raya Jihad, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Polri Klaim Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman

Hal itu disampaikannya saat memberikan arahan di kegiatan Subuh Mubarakah yang berlangsung di masjid tersebut pada Minggu kemarin.

"Saya mengajak kepada seluruh jemaah Masjid Raya Jihad untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024. Pemilu merupakan pesta demokrasi yang harus kita ikuti dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab," kata Winarno melalui siaran persnya, Senin 25 Desember 2023.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Winarno juga menyampaikan beberapa program Pemerintah Kota Padang Panjang dalam bidang pembangunan, kesehatan, pendidikan, dan kemiskinan.

"Pemko Padang Panjang terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh jemaah untuk mendukung program-program tersebut," ujarnya.

Dugaan Kecurangan Pemilu: Agus Rahardjo Laporkan ke Bawaslu RI

Winarno juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan Subuh Mubarakah. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat terus dilanjutkan dan digaungkan di Padang Panjang.

Sementara itu, penceramah Masrizal Munaf menyampaikan ceramah mengenai ketakwaan manusia. Ia mengatakan, manusia harus tunduk dan melaksanakan perintah Allah sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur'an surat Adz-Dzariyat Ayat 56.

Halaman Selanjutnya
img_title