Bupati Solsel Ajak Seluruh Warganya Meriahkan Hut RI Ke-78

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat, Khairunas mengajak seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat untuk berperan aktif dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Ia pun menginstruksikan jajarannya untuk mempersiapkan dan merencanakan secara matang persiapan seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78 ini.

"Persiapan peringatan harus dilakukan dengan matang dan terencana. Seluruh elemen masyarakat sampai ke seluruh jorong-jorong juga diimbau untuk ikut serta memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 ini,"kata Khairunas, Senin 24 Juli 2023. 

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

Selain mengajak partisipasi dalam peringatan Hari Kemerdekaan, Khairunas juga mengingatkan kembali agar seluruh OPD tidak melupakan pelaporan dalam pelaksanaan setiap kegiatannya. Baik itu kegiatan fisik maupun kegiatan rutin lainnya.

"Disamping itu, diingatkan kembali seluruh OPD untuk tidak melupakan pelaporan setiap kegiatan. Baik yang fisik maupun kegiatan rutin,"tutup Khairunas.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia