Tiga Fokus Pembangunan Pemerintah di Kabupaten Solok Selatan

Bupati Solok Selatan H. Khairunas
Sumber :

Padang – Padang Aro, 16 Oktober 2023 - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan berfokus pada tiga misi pembangunan, yakni pembangunan sumber daya manusia (SDM), pembangunan ekonomi masyarakat, dan pembangunan infrastruktur.

Bupati Solok Selatan Dorong Realisasi Program CSR dan Zakat Karyawan untuk Pembangunan Daerah

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan terus berupaya meningkatkan kualitas SDM melalui berbagai program, seperti pendidikan, pelatihan, dan pengembangan keterampilan.

Selain itu, pemerintah juga mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui pengembangan potensi lokal dan peningkatan daya saing.

Pemkab Solok Selatan Dorong Peran Aktif Nagari dalam Penurunan Stunting

Dalam bidang infrastruktur, pemerintah Kabupaten Solok Selatan telah membangun berbagai infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat, seperti jalan, jembatan, dan fasilitas umum.

Pembangunan infrastruktur ini diharapkan dapat meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan dasar dan mendorong aktivitas ekonomi.

Kapasitas Satlinmas Solok Selatan Diperkuat Guna Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Sangir Balai Janggo

Salah satu fokus pembangunan infrastruktur di Kabupaten Solok Selatan adalah di Kecamatan Sangir Balai Janggo. Pemerintah Kabupaten Solok Selatan telah membangun jalan Sungai Kunyit-Talao yang telah membantu aktivitas masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title