Solok Selatan Siap Berjaya di MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Sebanyak 71 kafilah asal Kabupaten Solok Selatan siap berlaga dalam MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023. Kafilah ini akan mengerahkan segenap tenaganya untuk mengharumkan nama daerah, terlebih saat ini menjadi tuan rumah. 

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi menyambut kedatangan rombongan Solok Selatan yang berjumlah 120 orang. Ia mendoakan seluruh peserta bisa mengikuti rangkaian kegiatan MTQ dengan lancar dan sukses.

"Kami mendoakan Bapak Ibu dapat mengikuti rangkaian kegiatan MTQ ini dengan lancar dan sukses, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik nantinya. Aamiin," kata Yulian di Halaman Kantor Bupati, Senin 11 Desember 2023.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Kafilah asal Solok Selatan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Solok Selatan Kasmir juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Solok Selatan agar peserta yang ikut dalam rombongan ini bisa sukses.

"Kami semua rombongan berjumlah sebanyak 120 orang dengan jumlah kafilah 71 orang. Semoga semua yang kita persiapkan berlangsung dengan sukses dan kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Solok Selatan," kata Kasmir.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Usai penyambutan ini seluruh peserta akan melalui proses registrasi peserta dan dilanjutkan dengan malam taaruf pada Senin malam.

Pembukaan MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 akan dilaksanakan pada Selasa (12/12/2023) pukul 20.00 WIB di GOR Rimbo Tangah.

Halaman Selanjutnya
img_title