Kota Padang Serahkan Piala Bergilir MTQ Nasional, Tekad Juara Umum

Rombongan Kafilah kota Padang
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Kafilah Kota Padang yang merupakan Juara Umum MTQ Nasional ke-39 Tingkat Sumbar di Padang Panjang Tahun 2021 lalu, tiba di Kabupaten Solok Selatan pada Senin sore. Kafilah ini dipimpin oleh Andree Algamar, Sekda Kota Padang.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Kafilah Kota Padang yang berjumlah 123 orang ini disambut langsung oleh Bupati Solok Selatan, Khairunas beserta jajaran pemerintah kabupaten.

Dalam sambutannya, Bupati Khairunas menyampaikan selamat datang kepada kafilah Kota Padang. Ia menyebut akan memfasilitasi para kafilah MTQ kabupaten/kota termasuk Kota Padang yang telah dipersiapkan sesuai standar yang ditetapkan oleh LPTQ Provinsi.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

"Segala kekurangan yang membuat Bapak Ibu kurang nyaman dan berkenan, agar disampaikan kepada kami untuk dievaluasi dan diperbaiki," kata Khairunas, Selasa 12 Desember 2023.

Sementara itu, Andree Algamar menyampaikan salam dan terima kasih dari Walikota Padang, Hendri Septa, atas sambutan yang diberikan. Ia menyebut membawa 123 rombongan kafilah MTQ Kota Padang yang akan mempertahankan juara umum MTQ.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

"Insaallah kita tetap semangat mempertahankan juara umum MTQN Sumbar yang ke-26 kalinya di Solok Selatan ini," kata Andree.

Ia juga memuji Kabupaten Solok Selatan sebagai tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title