Bupati Solok Selatan Serukan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Dukung Timnas U-23

Bupati Solok Selatan, Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan, Khairunas, dalam Apel Gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin 29 April 2024 mengingatkan jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ekonomi Belum Stabil, Solok Selatan Perlu Diversifikasi Sumber Pendapatan

"Memberikan pelayanan dengan maksimal sudah menjadi tugas dan kewajiban ASN secara umum. Oleh karena itu, saya harapkan laksanakan tugas tersebut secara total dan solid bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan pemerintahan," kata Khairunas, Senin 29 April 2024. 

Ia menekankan pentingnya peningkatan pelayanan secara bertahap dan berkelanjutan. "Bila perlu, ciptakan inovasi baru dan berkoordinasi dengan pihak lain agar pelayanan yang diberikan semakin baik," imbuhnya.

PERNEFRI Sumbar, Riau, Kepri Gelar Edukasi Hipertensi di Solok Selatan

Koordinasi antardinas juga menjadi fokus utama Khairunas. "Kita harus terus meningkatkan koordinasi antardinas untuk menjadi supertim dan mendorong perkembangan Solok Selatan lebih cepat lagi," ujarnya.

Khairunas menyampaikan rasa bangganya atas penghargaan yang diraih Solok Selatan dari berbagai pihak, namun ia mengingatkan bahwa ini bukan akhir pencapaian. "Penghargaan ini tidak boleh dijadikan sebagai sebuah kebanggaan saja. Masih ada tanggung jawab untuk mempertahankan dan meningkatkan lagi apa yang sudah dicapai," tegasnya.

Solok Selatan Pertama Di Indonesia Sediakan Mobil Antar Jemput Pasien Cuci Darah

Di akhir apel, Khairunas mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada Timnas U-23 Indonesia yang malam ini akan berlaga pada Semifinal Piala Asia U-23 Qatar melawan Uzbekistan.

"Ini merupakan momen bersejarah bagi Indonesia karena untuk pertama kalinya sampai pada babak semifinal ini," ungkapnya. "Mari kita berikan dukungan penuh kepada Timnas U-23 agar mereka dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa."

Halaman Selanjutnya
img_title