Paruh Kedua 2024, Sekda Syamsurizaldi Minta OPD Bersiap Hadapi Beragam Agenda Penting

Syamsurizaldi
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Memasuki paruh kedua tahun 2024, Sekretaris Daerah Solok Selatan H. Syamsurizaldi mengingatkan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersiap diri menghadapi berbagai agenda penting yang akan segera dilaksanakan.

Antisipasi Judi Online, Kalapas Suliki Periksa Ponsel Seluruh Petugas

Salah satu agenda terdekat adalah pelantikan Anggota DPRD Solok Selatan yang akan digelar pada 14 Agustus mendatang. Syamsurizaldi menekankan pentingnya persiapan matang dari Sekretaris Dewan, mengingat acara ini merupakan kegiatan yang melibatkan unsur pemerintah dan politik.

"Persiapkan segala sesuatunya dengan baik dan jauh-jauh hari. Jangan sampai terkendala oleh hal-hal teknis yang dapat berakibat politis," tegas Syamsurizaldi dalam Apel Gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin 1 Juli 2024.

17 Anggota Polda Sumbar Terbukti Langgar Kode Etik

Selain pelantikan DPRD, Solok Selatan juga tengah mempersiapkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten. Sesuai dengan Surat Keputusan yang telah ditetapkan, kegiatan ini akan dilaksanakan di Kecamatan Sungai Pagu.

MTQ ini kata Syamsurizaldi, menjadi langkah awal persiapan Solok Selatan untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tahun 2025 mendatang. 

Babak Baru Kasus Kematian Afif Maulana, Kapolda Sumbar Akui Adanya Kesalahan Prosedur  

Syamsurizaldi berharap dengan persiapan yang matang, prestasi Solok Selatan di ajang MTQ Provinsi akan semakin meningkat.

"Agustus nanti kita juga akan melaksanakan Wisuda Tahfiz Akbar. Saya minta seluruh Camat dan ASN untuk memotivasi anak-anak kita agar mengikuti wisuda ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title