Peringati Maulid Nabi, Waktunya Ambil Peran Tegakkan Syariat Islam

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Solsel
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 Hijriah di Kabupaten Solok Selatan dilakukan pemerintah bersama dengan masyarakat. 

Pemkab Solsel Dukung Metode Tanam Tanpa Olah Tanah Untuk Ketahanan Pangan

Mengusung tema 'Mengukuhkan Ukhuwwah Islamiah dalam Membangun Solok Selatan yang Maju dan Sejahtera', kegiatan ini dilaksanakan di RTH Solok Selatan, Senin 16 September 2024.

Lokasi kegiatan dipadati oleh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, hingga peserta didik di Kecamatan Sangir. 

DPRD Solsel Sepakat Usulkan Martius Jadi Ketua DPRD Defenitif 

Peringatan ini menghadirkan penceramah Dr. H Wakidul Kohar, M.Ag yang merupakan Dosen dari UIN Imam Bonjol. 

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengatakan peringatan Maulid Nabi inu dilakukan untuk meneladani semangat Rasulullah SAW dalam memperjuangkan dan menegakkan syariat Islam.

Hampir Lima Ribu Pasang Seragam Untuk Siswa Baru SMA dan SMK Solsel Dibagikan

"Pada peringatan maulid ini kita mengingat tentang perjuangan Rasulullah SAW, tanpa lelah, bertaruh nyawa menghadapi berbagai hambatan dan rintangan dalam menegakkan Syari’at Islam diseluruh penjuru dunia," kata Khairunas dalam Peringatan Maulid Nabi di RTH Solok Selatan pagi ini.

"Inilah seharusnya yang menjadi inspirasi buat kita semua, terutama di Kabupaten Kabupaten Solok Selatan dalam menegakkan Syari’at Islam secara secara sepenuhnya," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title