Apel Jelang Cuti, Ini Pesan Bupati Khairunas Untuk ASN

Bupati Solok Selatan, Khairunas
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Bupati Solok Selatan, Khairunas berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap melaksanakan tugasnya saat Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan cuti dalam rangka pelaksanaan Pilkada 2024.

Hampir Lima Ribu Pasang Seragam Untuk Siswa Baru SMA dan SMK Solsel Dibagikan

Mulai dari pelaksanaan berbagai kegiatan pemerintah hingga kedisiplinan ASN yang harus tetap dilaksanakan.

Hal ini disampaikan Khairunas saat memimpin Apel Gabungan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin kemarin.

Bima Oberion, Jadi Penghapal Alquran Untuk Jadi Ustadz dan Ketemu Bupati

Apel ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, Sekretaris Daerah H. Syamsurizaldi, Asisten dan Staf Ahli, serta jajaran Kepala OPD. Diikuti oleh seluruh ASN pada masing-masing se-Solok Selatan.

"Ini merupakan apel terakhir yang saya pimpin sebelum melaksanakan cuti dan masuk pada agenda Pilkada 2024. Kami berharap seluruh kegiatan fisik terus berjalan, program pemerintah yang sudah direncanakan juga terus berjalan," kata Khairunas melalui keterangan resminya, Selasa 10 September 2024.

Pemkab Solsel Gulirkan Bantuan Etalase Bagi Pelaku UMKM 

Selain itu, Bupati juga mengingatkan bahwa nantinya selama masa cuti ini Solok Selatan akan dipimpin oleh penjabat yang ditetapkan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Meski begitu dirinya berharap bahwa kedisiplinan ASN yang sudah berjalan beberapa tahun terakhir juga tetap dijalankan dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title