Bima Oberion, Jadi Penghapal Alquran Untuk Jadi Ustadz dan Ketemu Bupati

Bima Oberion
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bima Oberion, bocak kecil berusia tujuh tahun baru saja berhasil mewujudkan salah satu keinginannya, ingin tampil sebagai Hafidz Qur'an di hadapan Bupati Solok Selatan di salah satu tempat favoritnya yakni RTH Solok Selatan.

Hampir Lima Ribu Pasang Seragam Untuk Siswa Baru SMA dan SMK Solsel Dibagikan

Dirinya akhir bisa tampil di hadapan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan beserta dengan seluruh jajarannya membawakan surat An-Nazi’at dengan percaya diri yang tinggi.

Sebelum tampil, Bima mengakui bahwa ia bercita-cita untuk bisa menjadi Ustadz dan penghapal 30 juz Al-quran.

Pemkab Solsel Gulirkan Bantuan Etalase Bagi Pelaku UMKM 

"(Bima menjadi penghapal Al-quran) Biar bisa memberikan mahkkota kepada kedua orang tua, biar bisa masuk surga, dan menjadi anak yang soleh," kata Bima Rabu 11 September 2024.

Setelah itu, Bima juga menyampaikan hal yang tak terduga kepada Bupati.

Apel Jelang Cuti, Ini Pesan Bupati Khairunas Untuk ASN

"Mau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati karena udah bikin taman yang bagus dan indah. Bima senang main di sini dan Bima  mau masuk tv (videotron) itu bersama Bapak Bupati," lanjut Bima.

Saat Diskominfo berbincang dengan Afrioyon, Ayah Bima, disebut bahwa Bima sudah mulai menghapal Al-quran saat berusia lima tahun. Dimulai setelah Bima bermain di RTH Solok Selatan di Padang Aro dan menyebutkan bahwa ia ingin bertemu dan berterima kasih kepada sosok yang telah membangun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title