Hasil Piala FA: Manchester United Gilas Reading FC 3-1

Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

PADANGManchester United sukses menaklukan Reading FC dengan skor 3-1 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA di Old Trafford Stadium, Minggu dini hari WIB 29 Januari 2023.

Pep Guardiola: Kans City Pertahankan Treble Winner Sangat Sulit

Casemiro menyumbangkan dua gol untuk MU dalam pertandingan ini. Yang pertama dia cetak ketika laga memasuki menit 54. Selang empat menit kemudian, gelandang Timnas Brasil itu kembali mengukir nama di papan skor.

MU menambah keunggulan atas Reading pada menit 67 melalui gol Fred. Pada menit 72, tim tamu memberi balasan melalui Amadou Salif Mbengue.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Brighton di Premier League Malam Ini

Dilansir dari VIVA babak pertama, MU juga bisa memasukkan bola ke dalam gawang Reading. Namun, setelah melihat video assistant referee (VAR), gol yang dicetak oleh Marcus Rashford dianulir. Wasit Darren England yang memimpin pertandingan melihat ada offside terlebih dulu yang terjadi sebelum Rashford mencetak golnya.

Pemain Manchester United merayakan kemenangan

Photo :
  • Twitter: @europaleague
Bungkam Fulham, Manchester United Melangkah ke Semifinal Piala FA

Hasil Pertandingan Lainya

Tottenham Hotspur juga berhasil mencatatkan kemenangan dalam pertandingan Piala FA. Mereka menang tiga gol tanpa balas saat melawat ke Deepdale Stadium, markas Preston. Tidak mudah bagi skuad asuhan Antonio Conte untuk menjalani laga ini.

Halaman Selanjutnya
img_title