Prediksi Premier League: Manchester City vs Newcastle United Malam Ini

Tottenham Hotspur vs Manchester City
Sumber :
  • twitter@ManCity

PADANG - Manchester City akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premier League matchday ke 26 di Stadion Etihad, Sabtu 4 Maret 2023, pukul 19.30 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas tuan rumah Bristol City dengan skor 3-0.

Kalahkan Luton Town, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Dalam laga tersebut, Manchester City mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan tujuh menit ditorehkan Phil Foden.

Setelah unggul satu gol, Manchester City masih melancarkan serangan di babak kedua. Alhasil skuad asuhan Pep Guardiola mampu menambah dua gol masing-masing ditorehkan Phil Foden (74') dan Kevin De Bruyne (81'). Hasil ini memastikan Manchester City lolos ke babak perempat final Piala FA.

Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

Sementara di pertandingan sebelumnya, Newcastle United menelan kekalahan atas Manchester United dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Newcastle United sebetulnya sempat mendominasi, namun malah kecolongan gol di menit ke 33 ditorehkan Casemiro.

Manchester City vs Arsenal Piala FA

Photo :
  • twitter@ManCity
Inter Milan Juara Piala Super Italia, Timnas Indonesia Berpeluang Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Setelah tertinggal satu gol, Newcastle United mencoba menekan ke pertahanan lawan. Namun bukan gol balasan yang didapatkan malah di menit ke 39 malah kecolongan gol kedua ditorehkan Marcus Rashford. Hasil ini membuat Newcastle United gagal meraih trofi Piala Liga Inggris.

Dilansir dari laman VIVA Duel Manchester City vs Newcastle United diprediksi akan berjalan alot. Dilihat kualitas pemain, Erling Haaland dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Selain itu, ManCity akan bertindak sebagai tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title