Premier League: Tottenham Hotspur tekuk Manchester City 0-1

Tottenham Hotspur vs Manchester City
Sumber :
  • twitter@ManCity

PADANG - Tottenham Hotspur sukses menaklukan Manchester City dengan skor tipis 0-1 di Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam, 5 Februari 2023. ManCity menguasai jalannya pertandingan. Namun, Spurs bermain lebih efektif.

Kalahkan Luton Town, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Spurs berhasil unggul di menit 15. Pierre Hojbjerg memanfaatkan kelengahan di barisan pertahanan The Citizens. Pemain asal Denmark ini memberikan bola yang dituntaskan dengan sempurna oleh Harry Kane. Ini menjadi gol ke-200 Harry Kane di Premier League.

Memasuki babak kedua, ManCity terus mencari gol balasan. Armada Pep Guardiola melanjutkan penguasaan bola. Namun, tak ada satu pun gol yang bersarang di gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris.

Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

Dilansir dari laman VIVA Tensi pertandingan meninggi di menit 87. Cristian Romero diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua. Dia melanggar Jack Grealish. Meski bermain dengan 10 orang, Spurs tetap mempertahankan keunggulan. Skor 1-0 untuk kemenangan Spurs bertahan hingga laga usai. ManCity gagal memanfaatkan kekalahan Arsenal 0-1 dari Everton sehari sebelumnya.

Manchester City vs Arsenal Piala FA

Photo :
  • twitter@ManCity
Inter Milan Juara Piala Super Italia, Timnas Indonesia Berpeluang Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Arsenal masih kokoh di puncak klasemen dengan lima poin dari 20 pertandingan, unggul lima angka dari The Citizens. The Gunners juga masih mengantongi satu laga tunda. Sedangkan Spurs menjaga asa finis di empat besar. Armada Antonio Conte di posisi kelima dengan 39 poin dari 22 laga, tertinggal satu angka dari Newcastle United.

Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title