Prediksi Pertandingan Chelsea vs Leeds United di Premier League

Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

PADANG – Sejumlah pertandingan akan digelar dalam lanjutan Premier League matchday ke 26 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 4 Maret 2023, pukul 22.00 WIB. Pada babak kedua Chelsea Fc akan menghadapi Leeds United.

Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea harus menelan kekalahan atas tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 0-2.

Dalam laga tersebut, Chelsea sebetulnya mendominasi di babak pertama, namun sayang belum mampu menciptakan keunggulan.

Inter Milan Juara Piala Super Italia, Timnas Indonesia Berpeluang Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Di babak kedua, Chelsea malah kehilangan konsentrasi dan harus kecolongan dua gol sekaligus masing-masing ditorehkan Oliver Skip (46') dan Harry Kane (82). Hasil ini membuat skuad asuhan Graham Potter berada di peringkat 10 dengan 31 poin.

Sementara kekalahan pun diraih Leeds United atas tuan rumah Fulham dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Leeds United harus kecolongan gol di menit ke 21 ditorehkan Joao Palhinha, skor 0-1 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Chelsea Kehilangan Direktur Medis Populer Dimitrios Kalogiannidis

Dilansir dari laman VIVA i babak kedua, Leeds United mencoba membuka serangan. Namun terlalu asik menyerang, Leeds United malah kecolongan gol lagi di menit ke 56 dibukukan Manor Solomon. Hasil ini memastikan Leeds United tersingkir di ajang Piala FA.

Duel Chelsea vs Leeds United diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain The Blues jauh lebih diunggulkan. Selain itu, Joao Felix dan kawan-kawan akan bermain di hadapan penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title