Ramadhan Sananta Tunaikan Janji Bobol Gawang Myanmar di SEA Games 2023

Timnas U-22 Indonesia SEA Gmaes 2023
Sumber :
  • pssi.org

PADANG - Timnas Indonesia U-22 sukses menaklukan Myanmar dengan skor 5-0 di SEA Games 2023 di Stadion Olimpic,Phnom Penh, pada Kamis, 4 Mei 2023. Striker Tim U-22 Indonesia, Ramadhan Sananta, bersyukur bisa membuka kran golnya di SEA Games 2023. Dia pun tuntas menunaikan janji untuk mencetak gol ke gawang Myanmar.

Babak Pertama, Indonesia Tertinggal 0-1 Atas Jepang

Indonesia membungkam Myanmar dengan skor 5-0, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Olimpic, Phnom Penh, Kamis (4/5) sore WIB.

Skuat Garuda Muda bermain dominan sejak awal laga. Lima gol Timnas Indonesia U-22 dilesakkan Marselino Ferdinan (9'), Ramadhan Sananta (31' penalti dan 60'), Fajar Fatturrahman (73'), dan Titan Agung (87').

Starting Line-up Indonesia Vs Vietnam, STY Turunkan Egy dan Sandy

Pemain Timnas U-22 Indonesia Marselino Ferdinan

Photo :
  • pssi.org

Ramadhan Sananta senang bisa mencetak gol. Ia pun lega setelah sebelum pertandingan memang bertekad mempersembahkan gol.

Empat Garuda Muda Pulang ke Indonesia, Untuk Perkuat Timnas U-23 Menghadapi Turkmenistan dan Taiwan

"Alhamdulillah pertandingan hari ini kita bisa meraih kemenangan. Di laga ini, kami pelatih semua sudah bekerja untuk melakukan yang terbaik dan Alhamdulillah bisa meraih kemenangan," kata Ramdhan dilansir dari situs resmi pssi.org Jumat, 5 Mei 2023.

"Ya Alhamdulillah saya bisa mencetak gol pada pertandingan sore ini. Tentunya gol ini buat bangsa kita, juga untuk orang tua saya yang sudah mendoakan saya sejauh ini. Gol ini bukanlah segalanya, semoga ke depan saya bisa lebih kerja keras lagi dan bisa mencetak gol lagi ke depannya."

Halaman Selanjutnya
img_title