Belum Terapkan Strategi Khusus, Shin: Akan Analisa Permainan Turkmenistan Vs Taiwan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong, Bersama Rizky Rhido
Sumber :
  • viva.co.id

Padang – Dalam menghadapi Timnas Taiwan di laga Kualifikasi Piala Asia Grup K, yang berlangsung di Studion Manahan Solo pada Sabtu, 9 September 2023 mendatang, pelatih Timnas Indonesia U-23 akan analisis permainan Turkmenistan Vs Taiwan.

Mental Juang dan Strategi Jitu STY Antarkan Kesuksesan Timnas U-23

Hal itu di ungkapkan oleh Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong, katanya dia akan menganalisa permainan Turkmenistan menghadapi Taiwan sebelum Indonesia melawan Taiwan

Setelah melihat bagaimana pertandingan antara Turkmenistan Vs Taiwan berlangsung, dirinya baru bisa menganalisa bagaimana strategi yang akan di pakai oleh Timnas Indonesia U-23 dalam mengahadapi Taiwan 

Ipswich Town Pinjamkan Elkan Baggott ke Bristol Rovers

"Jadi jadi kami akan memikirkan, memutuskan persiapan bagaimana strategi yang akan digunakan setelah melihat pertandingan sebelumnya itu," kata Shin.

Selanjutnya Timnas Indonesia setelah melawan Taiwan, akan bertemu lawan terberat di Grup K yakni Turkmenistan, di Stadion Manahan Solo, pada 12 September 2023. 

Kalah dari Australia, Tak Pengaruhi Ranking FIFA Indonesia

Shin juga mengaku belum terlalu memahami pola permainan perempatfinalis AFC Cup 2022 itu. Dia baru akan menganalisa kekuatan anak asuh Ahmet Agamyradov itu saat pertandingan perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23.

Menurutnya, penting baginya untuk menganalisis Turkmenistan ketika melawan Taiwan dan setelah itu baru bisa menjelaskan lebih detail seperti apa atau strategi yang digunakan. Selain itu, Shin memastikan para pemain timnas U-23 dalam kondisi baik.

Halaman Selanjutnya
img_title