Viral, Azizah Salsha Istri Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Diduga Selingkuh 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG: pratamaarhan8

Padang – Jagat maya kembali dihebohkan kasus perselingkuhan. Isu miring soal asmara terlarang itu, menerpa rumah tangga Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan

Shin Tae-yong Genjot Performa Skuad Garuda Senior

Istrinya, Azizah Salsha diduga main serong dengan mantan kekasih dari selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer. Perbincangan ini pun menjadi trending topik di laman twitter alias X.

Diberitakan dari laman VIVA 20 Agustus 2024, dugaan perselingkuhan ini berawal di komentar Rachel pada postingan Azizah Salsha. Rachel Vennya memberikan emoji ular di postingan Zize, sapaan akrab Azizah. 

MUI Gerang Rumah Sakit Medistra Batasi Penggunaan Hijab

Selain itu, ia memposting momen kebersamaan mereka dengan lagu bertema pengkhianatan.  Bukan cuma itu, Dalam percakapan yang viral di media sosial, Rachel juga semapt singgung Pratama Arhan.

Ia mengatakan pemain Suwon FC itu sudah menghubunginya terus menerus sejak kabar dirinya putus dengan Salim. Rachel pun blak-blakan mengatakan bahwa kabar dugaan perselingkuhan ini datang dari Pratama Arhan.   

Video Syur Mirip Azizah Salsha Berseliweran di Media Sosial, Benarkah ?

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi dari pihak-pihak yang bersangkutan mengenai isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.