Ribian Boxing Club Digelar, Payakumbuh Siap Lahirkan Bintang Tinju Baru Masa Depan

Petinju kategori Selebritis bersiap mengikuti Ribian Boxing Club
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Pecinta tinju di Kota Payakumbuh, bersiap menyaksikan pertandingan tinju yang digelar oleh Ribian Coffee pada Jumat, 23 Agustus mendatang. 

Cegah Tawuran dan Pekat, Pemko Payakumbuh dan Polisi Apresiasi Gelaran Ribian Boxing Club

Kegiatan bertajuk Ribian Boxing Club (RBC) merupakan sebuah wadah baru bagi para atlet tinju untuk mengasah bakat dan menyalurkan semangat juang.

Direktur RBC, Fajrin Zulkifli, mengatakan bahwa berdirinya RBC merupakan bentuk kecintaan terhadap olahraga tinju dan keinginan untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga di Sumatera Barat. 

Dua Atlet Arung Jeram Kota Padang Panjang Raih Dua Emas di PON Kualifikasi

"Kami berharap kehadiran RBC dapat menginspirasi lebih banyak lagi generasi muda untuk menekuni olahraga tinju dan melahirkan petinju-petinju muda atau atlet berprestasi yang bisa bersaing di Sumbar maupun nasional," ujarnya.

Pertandingan tinju yang akan digelar di Ribian Coffee, Jalan Soekarno Hatta, Balai Nan Duo menurutnya akan berlangsung seru dan meriah. 

Lima Mahasiswa Indonesia Ukir Prestasi di Tingkat Internasional

"Selain menyajikan aksi-aksi tinju yang memukau, acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah influencer ternama dan para peserta yang bertanding akan memperebutkan hadiah menarik berupa tabanas," katanya.

Fadjrin menjelaskan bahwa Ribian Boxing Club ini nantinya akan mempertandingkan 4 pertandingan yang terbagi dalam dua kategori yaitu kategori selebritis yang mempertemukan Daboy melawan Rido Odang dan Ranti Lavigne melawan Sisca Nia Amelia.

Halaman Selanjutnya
img_title