Cegah Tawuran dan Pekat, Pemko Payakumbuh dan Polisi Apresiasi Gelaran Ribian Boxing Club

Ribian Boxing Club sukses digelar di Payakumbuh
Sumber :
  • Doni Febri Sapatiak for Padang Viva

PadangRibian Boxing Club (RBC) hadirkan wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya di bidang olahraga, khususnya tinju atau boxing.

14 Atlet Padang Panjang Berlaga di PON Aceh-Sumut

Hal ini disampaikan Direktur RBC, Fadjrin mengatakan gelaran Ribian Boxing Club merupakan salah satu upaya baginya untuk mewadahi anak-anak muda Payakumbuh untuk berkegiatan positif di bidang olahraga boxing.

"Ini adalah wadah kreatifitas bagi anak muda karena melalui hobi ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya nya anak muda," kata pemilik Ribian Coffee dan Denia Resto tersebut.

Ribian Boxing Club Digelar, Payakumbuh Siap Lahirkan Bintang Tinju Baru Masa Depan

Pembina Ribian Boxing Club, Amirwan yang juga merupakan Kapolsek Kota Payakumbuh berharap kegiatan tersebut dapat lebih meningkatkan sportifitas anak muda di Kota Payakumbuh.

"Semoga wadah ini dapat melahirkan atlet boxing yang bagus dan menghindarkan para remaja untuk tawuran karena Payakumbuh juga dikenal sebagai kota yang berpendidikan," ujarnya.

Kontingen Soina Sumbangkan 11 Medali di PeSOda Untuk Lima Puluh Kota

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Nofriwandi mewakili pemerintah mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap terus berlanjut setiap tahun atau setiap bulannya.

"Mudahan kegiatan ini terus berlanjut dan menjadi ajang pembinaan atlet tinju ke depannya serta Ribian Boxing Club ini juga bukan hanya ajang kompetisi, tapi kesempatan untuk atlet menampilkan kemampuannya, ketangguhan dan keberaniannya kepada masyarakat atau penonton di arena tinju," kata Nofriwandi.

Halaman Selanjutnya
img_title