Benarkah Prathita Amanda Aryani Pelaku Bullying Dokter Aulia Risma Lestari ?

Tangkapan Layar WA Prathita Amanda Aryani
Sumber :
  • Padang Viva

PadangJagad maya dihebohkan dengan nama Dokter Prathita Amanda Aryani. Ia disebut merupakan Chief atau ketua dalam Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Anestesi di Universitas Diponegoro (Undip).

Fakta Mengejutkan Kasus Bunuh Diri Dokter Aulia Risma Lestari, Diperas Dokter Senior Hingga Puluhan

Warganet menuduh Prathita Amanda Aryani sebagai salah satu pelaku utama dalam serangkaian tindakan bullying alias perundungan terhadap juniornya di PPDS Undip. Tudingan itu menguat pasca beredarnya tangkapan layar pesan WhatsApp di platform media sosial X.

Dirangkum dari beberapa postingan, Prathita Amanda memaksa junior-juniornya untuk menghabiskan lima bungkus nasi padang sekaligus, dan semua ini harus dilakukan sambil direkam dalam video sebagai bentuk hukuman. 

Hai Warga Padang, Laporkan Lampu PJU Yang Rusak ke Nomor ini

Tak cuma itu, Prathita Amanda juga menulis kalimat yang tak senonoh diantaranya, "Your competence are not even half of us!!! For fu** sake, idi**," yang jika diterjemahkan berarti "Kompetensi kalian bahkan tidak ada setengahnya dari (kompetensi) kami, Demi Tuhan sial**, bod." 

Bahkan, hal-hal sepele seperti kesalahan pengetikan atau typo pun dipermasalahkan oleh Prathita, yang terlihat dari pesan lain yang berbunyi, "Awas kamu typo sekali lagi!!!"

Polisi Ungkap Hasil Visum Dokter Audia Risma Lestari

Kini, pasca kasus bunuh diri dokter muda Aulia Risma Lestari, warga net beramai-ramai mencari sosok detail Prathita Amanda. Penelurusan akun-akun media sosial yang bersangkutan pun dimulai. Warganet sepertinya melampiaskan amarah atas kematian Aulia Risma.