Marc Klok Antusias dengan Pemilu 2024

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Padang – Pemain Timnas Indonesia Marc Klok menyebut antusias dengan Pemilu 2024. Karena Pemilu 2024 sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia dalam lima tahun ke depan.

Semangat Garuda Muda Berkobar, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan Digelar Serentak

Oleh karena itu, Klok berharap, siapapun yang terpilih dari Pemilu 2024 bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik. Pemain naturalisasi asal Belanda akan menggunakan hak suaranya sebagai WNI.

“Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat mengenai apa harapan mereka. Tapi cuma saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapa pun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara,” kata Klok di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (12/2/2024).

Ketua DPRD Solsel Sebut Ramadan Momentum Persatuan Masyarakat Pasca Pemilu

Marc Klok berencana akan menggunakan hak pilihnya di Kota Bandung pada Pemilu 2024. Meskipun ber-KTP Bali, dia berharap bisa memilih di Bandung pada pemilu pertamanya sebagai warga negara Indonesia, 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Klok, saat ini Indonesia mengalami proses peningkatan ke arah yang baik. “Dari ekonomi, lalu sepak bola juga menjadi lebih bagus,” ucapnya menambahkan.

Liga 1 Korea Selatan, Pratama Arhan Absen di Laga Perdana Suwon FC

Gelandang bernomor punggung 23 tersebut mengaku punya banyak harapan terhadap pemimpin baru Indonesia. Dia berharap, Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya.