Semen Padang FC Perkenalkan Tim Pelatih Kompetisi Liga 1 

Ilustrasi
Sumber :
  • iStock

Padang – Semen Padang FC (SPFC) resmi memperkenalkan tim pelatih yang akan mendampingi Hendri Susilo dalam mengarungi Liga 1 2024-2025. Tim pelatih ini merupakan hasil diskusi manajemen dan permintaan langsung dari pelatih kepala, dengan menggabungkan pengalaman dan semangat baru untuk membawa skuad Kabau Sirah ke level selanjutnya.

Semen Padang FC Perkenalkan 11 Pemain Baru Musim 2024-2025

Hendri Susilo, pelatih kepala SPFC menyebut bahwa, keputusan manajemen mempertahankan Hengki Ardiles sebagai asisten pelatih dan Zulkarnain Zakaria sebagai pelatih kiper mencerminkan kepercayaan terhadap kontribusi mereka di musim-musim sebelumnya.

Dian Rama Saputra kata Hendri, kembali bergabung dengan tim sebagai asisten pelatih. Coach Dian, alumni SPFC Academy, pernah membawa SPFC promosi ke Liga 1 di tahun 2018 dan mengantarkan tim PON Sumbar lolos ke PON Aceh-Sumut. 

Shin Tae yong Optimis Garuda Muda Tak Gentar Lawan Uzbekistan di Semifinal

"Pengalaman dan dedikasinya tak perlu diragukan lagi,"kata Hendri Susilo dikutip dari keterangan resminya, Kamis 20 Juni 2024.

Sedangkan Irwansyah kata Hendri Susilo, yang pernah membawa PSBS Biak juara dan promosi ke Liga 1, didapuk sebagai pelatih fisik. Kemampuannya dalam meningkatkan performa fisik pemain diharapkan dapat menjadi kunci kekuatan SPFC di musim depan.

Mental Juang dan Strategi Jitu STY Antarkan Kesuksesan Timnas U-23

Hendri Susilo mengungkap bahwa pemilihan tim pelatih ini merupakan hasil diskusi menyeluruh bersama manajemen. Beliau optimis dengan komposisi tim pelatih saat ini dan siap memulai persiapan latihan tim.

"Alhamdulillah tim pelatih sudah lengkap. Saya bersyukur diberi keleluasaan untuk memilih pendamping. Kami memilih Hengki, Zul, Dian, dan Pak Irwansyah karena pertimbangan pengalaman dan kerjasama yang pernah terjalin sebelumnya," ujar Hendri Susilo.

Halaman Selanjutnya
img_title