Melaju ke Final Piala Bupati Sijunjung, PS Pemko Padang Panjang Kembali Ditantang Lima Puluh Kota

PS Pemko Padang Panjang melaju ke final Piala Bupati Sijunjung
Sumber :
  • Diskominfo Padang Panjang

Padang – Kesebelasan PS Pemko Padang Panjang berhasil melaju ke final Turnamen Sepak Bola Antar Pemkab/Pemko se-Sumatera Barat Piala Bupati Sijunjung 2024 setelah mengalahkan Pemkab Tanah Datar di semifinal dengan skor telak 3-0.

Bupati Safaruddin Ingatkan Wali Nagari Untuk Fokus Pada Program Prioritas Pembangunan

Di partai final, PS Pemko Padang Panjang sudah ditunggu Pemkab Limapuluh Kota yang berhasil menyingkirkan tim tuan rumah Pemkab Sijunjung A di semifinal.

Bertanding di Lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung pada Kamis 18 Juli 2024, anak-anak PS Pemko Padang Panjang menguasai jalannya pertandingan atas daerah tetangganya tersebut.

Jamin Kesehatan Masyarakat, UHC Kabupaten Lima Puluh Kota Capai 90,16 Persen

PS Pemko Padang Panjang yang turut didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Nurasrizal ini membukukan 2 gol beruntun lewat kaki Wendi Saputra. 

Kemudian ditambah gol penutup diciptakan oleh Dian Novrian dan membawa PS Pemko Padang Panjang memastikan satu tiket final Piala Bupati Sijunjung 2024.

Pendaftaran Cakada Lima Puluh Kota Ditutup, 4 Pasang Calon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendaftar

Ketua PS Pemko Padang Panjang, Benny S berharap performa pemainnya tetap terjaga saat bertanding di partai final nanti.

"Alhamdulillah kita berhasil lolos ke final, mudah-mudahan dengan kekompakkan kita semua, PS Pemko Padang Panjang bisa membawa pulang gelar juara," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title