Tekad Kuat Semen Padang FC Curi 3 Poin dari Laskar Kie Raha

Pelatih SPFC, Hendri Susilo (tengah)
Sumber :
  • MO SPFC

Padang – Pertandingan antara Semen Padang FC (SPFC) kontra Malut United di Stadion Sultan Agung, Bantul Jumat sore 13 September 2024 pukul 15.30 WIB, diprediksi bakal menghibur dan seru.

Hadapi Malut United, Semen Padang FC Bermain Tanpa Dua Striker Asing Andalan? 

Semen Padang FC yang datang menantang tuan rumah Malut United pada laga pekan keempat Liga 1 musim kompetisi 2024-2024 punya tekad kuat mencuri tiga poin dari Laskar Kie Raha.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo optimis jika skuad Kabau Sirah mampu meredam lajunya permainan Malut United. Ia pun memprediksi, pertandingan ini bakal bisa menghibur, seru dan berjalan lancar hingga akhir pertandingan.

2 Pemain PSIS Semarang Dipinjamkan ke Klub Liga 2

"Dari kita, akan ada sesuatu yang baru untuk meredam lajunya Malut. Yang kita tahu, Malut punya pemain yang bagus-bagus. Artinya, ini saya pikir seru. Insya Allah, pertandingan bisa menghibur, seru dan lancar sampai akhir pertandingan,"kata Hendri Susilo, Kamis 12 September 2024.

Meski pernah berjumpa di Liga 2, namun Hendri memastikan, bahwa akan ada sesuatu yang berbeda saat menghadapi Malut United. 

Persib Bandung Jalani Game Internal Jelang Laga Lawan PSM Makkasar

"Pasti ada perbedaan ya. Liga 2 kemarin itu, masa lalu ya. Terus kita kemarin juga sukses uji coba. Tapi ingat, ini adalah liga 1. Pasti mereka sudah mempersiapkan diri dan juga sudah membaca kita, sebaliknya kita seperti itu,"ujar Hendri.

Untuk kondisi pemain kata Hendri, secara umum sudah siap. Ia pun berharap game plane yang sudah dipersiapkan, dapat berjalan dengan baik saat menghadapi Malut United  

Halaman Selanjutnya
img_title