Hengki Ardiles Gantikan Posisi Sementara Hendri Susilo Sebagai Pelatih 

Pelatih SPFC, Hendri Susilo (tengah)
Sumber :
  • MO SPFC

Padang – Debut Hendri Susilo sebagai Pelatih kepala Semen Padang FC (SPFC), usai sudah. Manajemen tim memutuskan untuk tidak lagi memberikan kesempatan pada Hendri Susilo menjadi Nakhoda skuad Kabau Sirah pada musim kompetisi Liga 1 2024 - 2025. 

Hendri Susilo Tak Lagi Jadi Pelatih Semen Padang FC

Keputusan tak lagi memakai Hendri Susilo, diambil setelah manajemen melakukan rapat evaluasi bersama dengan tim pelatih usai Kabau Sirah menelan kekalahan dalam laga pekan ke-4 BRI Liga 1 menghadapi Malut United, Jumat kemarin di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dengan mundurnya Hendri Susilo selaku pelatih kepala, tentu saja manajemen akan langsung berburu pelatih anyar. CEO SPFC, Win Bernadino menyebut untuk sementara waktu, kekosongan kursi pelatih akan diisi oleh Hengki Ardiles

Tekad Kuat Semen Padang FC Curi 3 Poin dari Laskar Kie Raha

"Tentunya, kita segera mencari pelatih kepala baru. Kita tahu laga yang akan datang super ketat. Menjelang akhir bulan akan ada tiga laga. Sembari kita dalam proses mendatangkan pelatih baru, kita menunjuk Hengki Ardiles sebagai carateker tim," kata Win Bernadino, Sabtu 14 September 2024.

Win bilang, Semen Padang FC akan menghadapi laga super ketat. Untuk bulan ini saja, masih akan ada 3 laga yang akan dijalani. Untuk itu, manajemen menunjuk Hengki Ardiles untuk memimpin tim sementara waktu.

Hadapi Malut United, Semen Padang FC Bermain Tanpa Dua Striker Asing Andalan? 

Meski tak lagi memakai Hendri Susilo, atas nama Manajemen kata Win Bernadino, ia mengucapkan terimakasih kepada Hendri Susilo atas dedikasinya kepada tim Kabau Sirah Selama ini. 

"Semoga coach Hendri Susilo bisa sukses diperjalanan selanjutnya," tutup Win Bernadino.