Hendri Susilo Tak Lagi Jadi Pelatih Semen Padang FC

Pelatih SPFC, Hendri Susilo (tengah)
Sumber :
  • MO SPFC

Padang – Manajemen Semen Padang FC, memastikan tak lagi memakai Hendri Susilo sebagai pelatih kepala skuad Kabau Sirah selama musim kompetisi Liga 1 2024 - 2025 berjalan.  

Hengki Ardiles Gantikan Posisi Sementara Hendri Susilo Sebagai Pelatih 

Keputusan itu diambil setelah manajemen melakukan rapat evaluasi bersama dengan tim pelatih usai menelan kekalahan dalam laga pekan ke-4 BRI Liga 1 menghadapi Malut United, Jumat kemarin di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dari empat laga yang sudah dilalui, Semen Padang FC hanya mampu memetik satu kemenangan. Sisanya, berakhir dengan tiga kekalahan. Buntut dari kondisi ini, Hendri Susilo pun didepak dari kursi pelatih.

Tekad Kuat Semen Padang FC Curi 3 Poin dari Laskar Kie Raha

"Ya benar, dalam rapat evaluasi yang sudah kita lakukan barusan, coach Hendri menyatakan mundur dari posisi pelatih kepala tim," kata CEO SPFC, Win Bernadino dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 14 September 2024.

Atas nama Manajemen kata Win, ia mengucapkan terimakasih kepada Hendri Susilo atas dedikasinya kepada tim Kabau Sirah Selama ini. 

Hadapi Malut United, Semen Padang FC Bermain Tanpa Dua Striker Asing Andalan? 

"Semoga coach Hendri Susilo bisa sukses diperjalanan selanjutnya," tutup Win Bernadino.

Win menyebut, usai tak lagi bersama dengan Semen Padang FC, manajemen dalam waktu dekat akan segera mencari pengganti posisi Hendri Susilo sebagai pelatih. tercatat, ada tersisa 3 laga yang akan dijalani dalam bulan September ini.