Tim SAR Temukan Potongan Tubuh Korban Terkaman Buaya

Tim Sar Temukan Potongan Tubuh Korban Terkaman Buaya
Sumber :
  • Padang Viva

PadangTim SAR gabungan menemukan potongan tubuh korban terkaman buaya di Jorong Mandiangin, Nagari Katiagan, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat. Korban tersebut, diketahui bernama Ade Gunawan. 

Gunung Api Ruang Meletus Dahsyat

Wali Nagari Katiagan, Endang Putra menyebut, pada Sabtu kemarin sekira pukul 16.00 WIB, pihaknya mendapat laporan adanya warga yang  diterkam buaya saat mencari lokan di sungai. 

"Korban merupakan warga asal Banten, sehari-hari berprofesi sebagai pencari lokan di sungai madiangin. Pencarian sudah dilakukan sejak Sabtu. Baru pada Minggu Sore kemarin, kita temukan potongan kaki kiri dan ginjal milik korban,"kata Dhio, Senin 16 Januari 2023.

Punya Predikat Tidak Sehat, OJK Cabut Izin Usaha PT BPR Sembilan Mutiara

Menurut keterangan Kordinator Basarnas Dhio, korban diterkam buaya berukuran besar di bawah jembatan Jorong Mandiangin, Sungai Batang Masang. Saat itu, terlihat tiga ekor buaya di lokasi.

Dhio bilang, berdasarkan hasil outopsi, pihak rumah sakit sakit memastikan jika potongan kaki tersebut benar milik tubuh korban. Potongan tubuh korban saat itu juga diserahkan ke pihak keluarga untuk dikuburkan.

Korban Meninggal Akibat Banjir Pesisir Selatan Mencapai Capai 16 Orang