Geger! Oknum Kepsek Madrasah Perkosa Siswinya di Sekolah

ilustrasi perkosaan
Sumber :
  • Pixabay

PADANG – Kepolisian Polres Tana Toraja mengamankan seorang oknum Kepala Sekolah berinisial MS lantaran telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswinya.

Tragedi Tanah Longsor Tana Toraja: 20 Korban Meninggal Dunia Ditemukan Tim Gabungan 

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Sayid Ahmad mengatakan, pelaku telah nekat melakukan aksi bejatnya itu dengan mengajak korban di ruangan kerjanya di kantor sekolah. 

"Pelaku yang sebagai Kepsek Madrasah melakukan pemerkosaan ke siswinya berinisial WR (15) di sekolah itu," kata Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Sayid Ahmad dilansir dari VIVA pada Selasa, 7 Februari 2023.

14 Orang Meninggal Dunia Akibat Tanah Longsor di Tana Toraja, Sulawesi Selatan

Sayid menjelaskan, pelaku nekat melakukan pemerkosaan kepada siswinya pada Rabu 1 Februari 2023 sekitar pukul 18.00 Wita. Saat itu, korban tengah dalam perjalanan menuju ke rumah neneknya. Namun, saat dalam perjalanan motor korban mogok ditambah hujan yang deras sehingga membuat korban berteduh di sekolahnya.

Di saat bersamaan, pelaku ternyata masih ada di sekolah kemudian melihat korban sendirian lalu mengajaknya masuk ke ruangan kantor sekolah. Di situ, korban pun langsung dipaksa berhubungan intim layaknya suami istri. 

Kasat Reskrim Terkena Panah dan Pelajar 15 Tahun Tewas dalam Bentrokan Maluku Tenggara

"Jadi awalnya korban saat itu sudah pulang sekolah. Tapi korban ini sudah dari rumah mau menuju rumah neneknya, terus tiba-tiba motornya mogok dan hujan deras jadi berteduh di sekolah itu. Nah, tak lama berselang pelaku melihat korban akhirnya diajaklah ke ruangan kantor sekolah, di sana pelaku langsung melakukan tindakan pemerkosaan terhadap korban," ungkapnya.

Setelah kejadian itu, kata Sayid, korban pulang ke rumahnya tapi tidak langsung menceritakan kejadian itu kepada keluarganya. Ulah bejat Kepsek itu nanti terungkap, saat ayah korban melihat ada perubahan sifat yang dialami putrinya itu. Sang ayah melihat putrinya lebih banyak berdiam dan melamun. Saat itu juga sang ayah mengintrogasi korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title