Heboh! Demi Kepuasan Ibu Muda Cabuli Belasan Anak Bawah Umur

ilustrasi perkosaan
Sumber :
  • Pixabay

PADANG – Publik dikejutkan dengan kasus dugaan pencabulan yang diduga dilakukan seorang ibu muda berinisial NT terhadap 17 anak yang masih di bawah umur di sebuah rental di Jambi.

Viral, Remaja Lecehkan Perempuan pas Lagi Salat di Masjid Agung Praya Lombok

Fakta terbaru, ibu muda cabuli anak di Jambi suka mengancam membunuh hingga siksa anaknya jika hasrat seksualnya tak terpenuhi oleh suami.

Pada awalnya NT yang diduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak melapor ke polisi bahwa dirinya dilecehkan. Namun yang mengejutkan adalah bahwa dirinya lah pelaku yang mencabuli anak laki-laki dan perempuan di tempat rental PS miliknya.

Walikota Padang Kutuk Keras Perbuatan Asusila

Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira (Dirkrimum Polda Jambi) menerangkan tentang pelaporan orang tua korban. Dan mendapatkan keterangan bahwa adanya tindakan pencabulan yang dilakukan ibu rumah tangga sekaligus pemilik rental PS.

“Tindakan ini dilakukan pertama kali pada tanggal 24 sampai 26 Januari dan berlanjut sampai dengan Februari. Dari kejadian ini, salah satu orang tua (korban) melaporkan kepada Polda Jambi. Kemudian, 11 korban juga dihadirkan saat laporan,” ujar Direktur Reskrimum Polda Jambi yang dilansir dari VIVA dan tayangan Kabar Siang tvOne.

Driver Ojol di Padang Dianiaya 3 Waria 

Jumlah korban terus bertambah, dari 11 anak menjadi 17 anak. Tambahan 6 korban baru ini terdiri dari 5 perempuan dan 1 anak laki-laki dengan rentang umur 13 hingga 14 tahun. Keterangan para korban lain akan segera digali lebih lanjut.

Ibu muda di Jambi melecehkan 17 anak di bawah umur itu memiliki perilaku menyimpang. Hal tersebut diungkapkan suami pelaku YS (25), saat dimintai keterangan oleh Penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title