Terungkap Ini Pemicu Pembunuhan 2 Wanita di Bekasi yang Jasadnya Dicor

ilustrasi jenazah
Sumber :
  • Pixabay

PADANG – Misteri pembunuhan dua orang wanita yang dicor mulai terungkap. Dugaan sementara dipicu karena masalah hutang piutang. Hal itu diungkapkan Petugas Keamanan setempat RT 2 RW 22, Adi (54).

Anggota Ormas Tewas Membusuk di Depok, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

Menurut dia, kedua jasad korban yang dibunuh dipicu karena masalah utang piutang "Kedua jasad wanita tersebut dibunuh sekitar hari Minggu," katanya dilansir dari laman VIVA pada Rabu, 1 Maret 2023.

Sementara, Adi menjelaskan, satu orang lagi yang ditemukan tewas diduga pelakunya. Dia mencoba bunuh diri. Caranya, dengan berusaha menyayat urat nadinya sendiri. 

Pacar Tamara Tyasmara Akui Benamkan Dante 12 Kali untuk Latihan Pernapasan

"Dengan saat ini terduga pelaku dibawa ke RS Seto Hasabdi, Bekasi Utara, Namun karena tidak sanggup akhirnya pelaku dibawa ke RSUD dan meninggal di perjalanan," paparnya.

Adi menjelaskan, sebelumnya dua wanita itu hendak menagih utang ke pria berinisial P atau pelaku. Tetapi, kemungkinan terjadi cekcok

Tragedi Kematian Mahasiswi di Depok: Argiyan Terlibat dalam Pemerkosaan Sebelum Membunuh Korban

"Para tetangga juga dengar suara gaduh terus curiga ngelihat dia beli semen ama pasir waktu minggu sore. Satu sak," paparnya

Sebelumnya diberitakan, dua jasad perempuan ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan yang terjadi di Jalan Nusantara 3 RT 12 RW 22 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara, Selasa 28 Februari 2023. Keduanya ditemukan dalam keadaan terkubur di dalam rumah.