Ngeri, Nenek Ini Tega Siksa Cucu Kandungnya Di Dalam Angkot

Bocah Di Padang Disiksa Neneknya Di Dalam Angkot
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Publik di Sumatra Barat beberapa hari terakhir dihebohkan dengan viralnya video berdurasi 1 menit yang memperlihatkan aksi seorang perempuan menyiksa anak dibawah umur didalam angkot di Kota Padang. Belakangan, perempuan dengan inisial Y (47 tahun) itu, tak lain merupakan nenek kandung dari korban. 

Festival Muaro Padang: Semarak Budaya "Tempo Doeloe" Menanti Pengunjung dan Wisatawan

Tak hanya disiksa didalam angkot, kabar yang beredar di publik korban yang masih dibawah umur juga disebut sebagai korban eksploitasi. Ia dipaksa oleh pelaku untuk mengemis. Penyiksaan itu, disinyalir lantaran pelaku tak puas dengan hasil yang diperoleh korban saat mengemis.

Kapolsek Koto Tangah, Kota Padang, Sumatra Barat, AKP Afrino jika pelaku saat ini sudah diamankan. Dari hasil interogasi diketahui fakta jika yang bersangkutan merupakan nenek kandung korban. Ia kini, masih menjalani pemeriksaan.  

ASN Padang Tunjukkan Semangat Baru di Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Kehadiran Capai 100 Persen

"Sudah ditangkap. Ini nenek kandungnya,"kata AKP Afrino, Sabtu 4 Maret 2023. 

Afrino menyebut, dugaan sementara motif kekerasan yang dilakukan pelaku terhadap korban, lantaran korban ini sedikit mendapat uang dari mengemis. Korban, kerap disuruh oleh pelaku untuk meminta-minta.

Gandeng Polda Sumbar, Pertamina Pastikan Kualitas dan Ketersediaan BBM Jelang Lebaran

"Anak ini sering disuruh minta-minta sedekah, ngemis. Dapat sedikit uang, nenek nya marah. Sudah capek anak ini tetap disuruh, kalau tidak mau, lalu dipukul,"ujar AKP Afrino. 

Dari hasil keterangan sementara, menurut Afrino korban selama ini memang tinggal bersama nenek kandungnya (pelaku). Terkait keberadaan orang tua korba, diketahui kini berada di Pekanbaru

Halaman Selanjutnya
img_title