Satu Lagi Warga Kalbar jadi korban Tanah Longsor di Kepulauan Riau

Satu warga Kalbar jadi korban tanah longsor di Kepulauan Riau
Sumber :
  • Doc Humas Basarnas Pontianak

PADANG - Sebanyak 4 orang warga Kalimantan Barat menjadi korban persitiwa tanah longsor di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. Dari 4 orang tersebut tercatat satu orang meninggal dunia.

Satu Warga Hilang dalam Peristiwa Banjir dan Longsor di Tanggamus Lampung

Diketahui dari peristiwa bencana alam tanah longsor di Kepulauan Riau ada puluhan orang yang meninggal dunia dan dilaporkan hilang.

Kepala Basarnas Pontianak I Made Junetra mengatakan, Bahwa tim SAR gabungan mengevakuasi medis satu orang korban longsor natuna dari KMP. Bahtera Nusantara menuju RSUD Pemangkat.

14 Orang Meninggal Dunia Akibat Tanah Longsor di Tana Toraja, Sulawesi Selatan

"Malam ini satu korban tanah longsor di Natuna kembali mendapat perawatan medis di Kalimantan Barat, korban dirujuk menggunakan KMP. Bahtera Nusantara dari Serasan, Natuna tujuan Pelabuhan Sintete Pemangkat, korban kemudian langsung menuju RSUD Pemangkat untuk segera mendapatkan perawatan "ujar Junetra melalui keterangan tertulisnya yang diterima VIVA pada Jumat, 10 Maret 2023.

Tiga korban tanah longsor di Kepulauan Kepri tiba di Pontianak

Photo :
  • Istimewa
Tragedi Banjir Bandang dan Longsor di Bandung Barat: Sembilan Orang Dilaporkan Hilang

I Made Junetra melanjutkan bahwa korban kali ini adalah wanita yang mengalami cedera pada bagian panggul.

"Korban bernama Desi Indrawati, usia 36 tahun berjenis kelamin perempuan dan merupakan warga asli pulau serasan saat, ini korban sudah ditangani tim dokter RSUD Pemangkat ,"lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title