Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli di Sejumlah Titik di Kubu Raya

Tim gabungan TNI-Polri gelar patroli di Kubu Raya
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

PADANG - Tim gabungan TNI-Polri Satpol PP dan Dishub Kubu Raya gelar patroli bersama menyasar beberapa lokasi keramaian di Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat Sabtu, 29 April 2023. Patroli dipimpin oleh Wakapolres Kubu Raya, Kompol Pricilla Oktaviana.

Tragedi Banjir Bandang dan Longsor di Bandung Barat: Sembilan Orang Dilaporkan Hilang

Sebelum menggelar patroli personel gabungan terlebih dahulu menggelar apel yang dipimpin Kabag Ops Polres Kubu Raya, AKP Idris Bakara. Selesai melaksanakan apel gabungan, petugas kemudian dibagi dua tim dan bergerak melakukan patroli ke beberapa titik lokasi yang menjadi pusat keramaian.

Lokasi pertama yang jadi sasaran tugu pesawat yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto kemudian menuju Jalan Simpang Brimob, selanjutnya ke Pos Kapur di jalan Simpang Kapur kemudian menuju Bundaran Mayor Alianyang dan menuju Bundaran Transmart.

Jokowi Naikkan Gaji PNS dan PPPK 8 Persen Mulai Januari 2024

Lokasi Kedua dimulai dari Bundaran Transmart menuju pemukiman warga di Jalan Sungai Raya Dalam, Simpang Korpri menuju Jalan Sungai Raya simpang Sudarso lanjut menuju jalan Simpang Brimob kemudian lanjut ke Jalan Adi Sucipto (Tugu pesawat dan Qubu Resort).

Kabag Ops Polres Kubu Raya, AKP Idris Bakara, mengatakan, kegiatan patroli gabungan dilaksanakan merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI bersama stakeholder lainnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kubu Raya

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

"Ini bentuk sinergitas TNI-Polri bersama Satpol PP dan Dishub Kabupaten Kubu Raya guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Patroli gabungan ini juga sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Kubu Raya dalam rangka malam minggu aman di masa hari hari raya idul fitri 1444 H,"ujar Idris dikutip Minggu, 30 April 2023.

Idris menambahkan, Pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan bersama TNI dan Pemda Kabupaten Kubu Raya dalam rangka pengamanan malam minggu aman serta antisipasi kejahatan/tindak pidana 4C di wilayah hukum Polres Kubu Raya serta gangguan Kamtibmas.

Halaman Selanjutnya
img_title