Barang Bukti Milik Tersangka Pembunuh Gadis Remaja Penjual Gorengan Ditemukan

Temuan Barang Bukti
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Tim gabungan, berhasil menemukan sejumlah barang bukti baru yang diduga kuat milik tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis remaja penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman.

Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Punya Catatan Kriminal Berat

Barang bukti yang ditemukan pada Minggu 15 September 2024 di dalam hutan itu, sebuah tas yang berisi pakaian, selimut, senjata knuckle tinju besi hingga alat hisap sabu.

"Ditemukan barang bukti baru yang patut diduga milik tersangka,"kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy dikutip dari keterangan resminya, Senin 16 September 2024.

Polisi Trauma Healing Keluarga Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan yang Dibunuh dengan Sadis

Hingga hari ke sembilan pasca ditemukannya jasad Nia Kurnia Sari, menurut Iptu AA Reggy pihaknya sampai kini masih terus berupaya memburu keberadaan dan menangkap tersangka.

Selain tim gabungan dan anjing pelacak, perburuan terhadap tersangka dalam kasus ini kata Iptu AA Reggy, juga dibantu oleh masyarakat. Harapannya, keberadaan tersangka dapat ditemukan dan ditangkap.

Sudah ada Tersangka di Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan 

Masih belum ditangkapnya tersangka, Iptu AA Reggy mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersabar dan tidak terpengaruh dengan kabar bohong yang bernarasikan tersangka sudah tertangkap.

Sebelumnya, Nia Kurnia Sari, ditemukan dalam kondisi terkubur tanpa busana pada Minggu 8 September 2024 di area perkebunan Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam.  

Halaman Selanjutnya
img_title