Nelangsa Tama, Kekasih Gadis Remaja Penjual Gorengan Yang Dikubur Tanpa Busana 

Foto Nia Kurnia Sari
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Aladi Iyan Pratama, kekasih Nia Kurnia Sari, seorang gadis remaja penjual gorengan asal Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat masih belum menerima kenyataan pahit bahwa sang pujaan hati telah pergi untuk selamanya. 

Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Punya Catatan Kriminal Berat

Nia, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi terkubur tanpa busana pada, Minggu 8 September 2024 di area perkebunan Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam. 

Kematian Nia hingga kini masih misteri. Ia diduga kuat menjadi korban pembunuhan dan perkosaan. Siapa pelakunya?, belum diketahui, pihak Kepolisian hingga kini masih berupaya menangkap pelaku.

Polisi Trauma Healing Keluarga Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan yang Dibunuh dengan Sadis

Aladi Iyan Pratama tak menyangka peristiwa tragis itu menimpa sang kekasih. Ia merasakan Nelangsa jiwa yang mendalam. Keinginan bersanding dengan Nia di pelaminan, kini tinggal mimpi dan kenangan.

Cerita pemuda asal Banjar, Patroman, Jawa Barat yang akrab disapa Tama itu, ia pertama kali kenal dengan Nia Kurnia Sari melalui Facebook di tahun 2021. Merasa perbincangan melalui Facebook Messenger nyambung, keduanya lalu kian dekat. Tepat pada 31 Mei 2021, keduanya pacaran meski dipisahkan oleh jarak antar Provinsi. 

Sudah ada Tersangka di Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan 

"Kenal Nia itu dari Facebook ditahun 2021. Itu tama chat Nia. Terus lama-lamak ita dekat, habis itu jadian. Kita uda 3 tahun lebih bareng dan belum pernah ketemu sama sekali. Ada rencana buat nyusul Nia kesana (ke Kayu Tanam). Tapi, kumpulin uang dulu dan itu Tama rencana nya di bulan Oktober ini,"kata Tama Kepada VIVA, Sabtu 14 September 2024.

Meski menjalani hubungan jarak jauh, namun kata Tama, tak menjadi persoalan. Beragam komunikasi baik Video Call, telpon, atau berkirim pesan melalui aplikasi WhatsAp tiap saat dilakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title