Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Si Gadis Remaja Penjual Gorengan 

Penemuan Jasad NKS di Padang Pariaman
Sumber :
  • Padang Pariaman

Padang – Tim Gagak Hitam, Satuan Reserse dan Kriminal, Kepolisian Resor Padang Pariaman, Sumatera Barat mulai bergerak ke lapangan untuk memburu para terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis remaja penjual gorengan yang ditemukan tewas terkubur tanpa busana pada Minggu sore 8 September 2024.

Anjing Pelacak Temukan Barang Bukti Baru Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari

Ada dua video pendek yang diposting di akun instagram tim_gagakhitam. Video itu menunjukkan upaya perburuan terhadap terduga pelaku. Bahkan, ada warga yang ikut melakukan penyisiran.

"Sampai detik ini 00.47, masih dalam pencarian. Mohon doanya semoga membuahkan hasil Amiin YRA. Saat ini Tim Masih melakukan Pencarian Dilapangan. Mohon doanya,"demikian narasi pengantar video yang dikutip Padang Viva dari akun instagram tim gagak hitam, Kamis 12 September 2024 

Keluarga Nia Kurnia Sari Tuntut Hukuman Mati Pelaku Pembunuhan

Sebagai upaya pencarian barang bukti baru, anjing pelacak K-9 dari Direktorat Samapta Polda Sumatera Barat, Selasa kemarin, dikerahkan ke tiga titik Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Anjing pelacak K-9 itu, menemukan barang bukti baru yakni baju kaos lengan panjang warna hitam di aliran sungai dekat dengan lokasi jasad Nia Kurnia Sari dikubur. Setelah dikonfirmasi ke pihak keluarga, baju itu dinyatakan benar milik korban.

4 Saksi Sudah Diperiksa Polisi Terkait Kematian Gadis Muda di Padang Pariaman

Diketahui, Nia Kurnia Sari, adalah gadis remaja yang ditemukan dikubur tanpa busana di area perkebunan Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kayu Tanam pada Jumat 6 September 2024.