Mimpi Gadis Remaja Penjual Gorengan di Padang Pariaman Lanjut Kuliah Pupus Ditangan Pembunuh 

Penemuan Jasad NKS di Padang Pariaman
Sumber :
  • Padang Pariaman

Padang – Mimpi Nia Kurnia Sari, gadis remaja penjual gorengan berusia 18 tahun asal Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, untuk melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi, kandas secara tragis.

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Si Gadis Remaja Penjual Gorengan 

Jasad Nia Kurnia Sari, ditemukan terkubur tanpa busana di area perkebunan Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kayu Tanam pada Minggu sore 8 September 2024.

Sebelumnya, Nia Kurnia Sari diketahui sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi setelah dinyatakan, sebagai salah satu calon Mahasiswa penerima beasiswa KIP, Kementerian Pendidikan di Universitas Sumatera Barat (Unisbar) untuk tahun akademik 2024-2025. Ia sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

Namun malang, kerja keras Nia mengumpulkan uang untuk mendukung aktivitas perkuliahannya nanti, pupus ditangan pembunuh. Ia meregang nyawa. Diduga kuat menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan. 

Srini Mahyuni (19 tahun), kakak kandung Nia Kurnia Sari menyebut, tahun ini Nia berencana untuk melanjutkan studi di Universitas Sumatera Barat setelah menerima informasi jika ia mendapatkan beasiswa pendidikan. 

Anjing Pelacak Temukan Barang Bukti Baru Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari

"Rencananya, dia kuliah tahun ini. Lewat telpon (informasi). Diterima di Unisbar,"kata Srini Mahyuni. 

Selama ini kata Srini, selain menjadi tulang punggung dan memenuhi kebutuhan keluarga, Nia juga berupaya keras mengumpulkan uang bagi hasil dari gorengan yang ia jual. 

Halaman Selanjutnya
img_title