Benarkah Pelaku Pembunuhan Gadis Remaja di Padang Pariaman Sudah Ditangkap ?

Penemuan Jasad NKS di Padang Pariaman
Sumber :
  • Padang Pariaman

Padang – Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir menegaskan pihaknya sampai saat ini masih belum menangkap atau menahan terduga pelaku pembunuhan gadis remaja yang ditemukan terkubur tanpa busana pada Minggu sore kemarin. 

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Si Gadis Remaja Penjual Gorengan 

Hingga Senin pagi 9 September 2024 kata Faisol Amir, Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman, masih melakukan penyelidikan, termasuk juga meminta keterangan keluarga korban dan sejumlah saksi atas kasus temuan jasad gadis remaja yang belakangan diketahui bernama Nia Kurnia Sari (18 tahun).

Pernyataan ini, disampaikan Faisol Amir, menyusul beredarnya informasi di media sosial dengan narasi bahwa pelaku pembunuhan sudah ditangkap. 

Mimpi Gadis Remaja Penjual Gorengan di Padang Pariaman Lanjut Kuliah Pupus Ditangan Pembunuh 

"Kita mengimbau masyarakat, netizen agar tidak menyebarkan informasi yang belum pasti terkait pelaku pembunuhan. Masyarakat diharap bersabar menunggu rilis resmi dari Kepolisian,"kata Faisol Amir, Senin 9 September 2024.

Kata Faisol Amir, sejauh ini pihaknya sama sekali belum menetapkan siapa saja pelaku maupun tersangka dalam kasus ini. Meski demikian, dia memastikan proses penyelidikan untuk mengungkap misteri kematian Nia Kurnia Sari, terus dilakukan.

Anjing Pelacak Temukan Barang Bukti Baru Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari

“Alat-alat bukti sudah kami kantongi dan juga keterangan para saksi sudah kami ambil. Namun saya berharap bagi siapapun jangan memberikan informasi yang tidak jelas sumbernya terkait kasus ini,” ujar Faisol Amir.

Kata Faisol Amir, penting imbauan untuk tidak menyebarkan informasi yang bukan bersumber dari keterangan resmi Kepolisian agar kemudian, tidak memicu informasi hoaks dan kericuhan ditengah masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title