Mengerikan, Jasad Gadis Remaja Padang Pariaman Ditemukan Terkubur Tanpa Busana 

Penemuan Jasad NKS
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Warga Padang Pariaman, Sumatera Barat dibikin geger dengan penemuan jasad seorang gadis remaja terkubur tanpa busana. Penemuan mengerikan ini terjadi pada Minggu sore 8 September 2024 sekira pukul 16.00 WIB.

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Si Gadis Remaja Penjual Gorengan 

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Faisol Amir menyebut jasad gadis remaja itu berinisial NKS usia 18 tahun. Ia sempat dinyatakan hilang selama dua hari sebelum kemudian ditemukan dalam kondisi terkubur.

"Jadi, berdasarkan laporan dari masyarakat, keluarga korban. Diawali tidak pulangnya inisial NKS mulai Jumat 6 September yang mana ia menjual gorengan. Lantaran tidak pulang, sehingga orang tua lapor ke Wali Nagari,"kata Faisol Amir, Senin 9 September 2024.

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

Kata Faisol, jasad korban ditemukan terkubur tanpa busana di daerah Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman yang mana hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban.

Menurut Faisol Amir, sebelum jasad korban ditemukan, warga menemukan perlengkapan yang dipakai korban antara lain ada sendal, pakaian dan payung. 

Mimpi Gadis Remaja Penjual Gorengan di Padang Pariaman Lanjut Kuliah Pupus Ditangan Pembunuh 

Apakah NKS merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan, Faisol Amir belum bisa memastikan hal tersebut.

Menurutnya, saat ini tim dari unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan. Termasuk juga meminta keterangan keluarga korban dan saksi-saksi yang melihat korban saat berjualan pada satu atau dua hari sebelum jasad ditemukan.

Halaman Selanjutnya
img_title