4 Saksi Sudah Diperiksa Polisi Terkait Kematian Gadis Muda di Padang Pariaman

Penemuan Jasad NKS
Sumber :
  • Padang Viva

PadangKepolisian Resor Padang Pariaman, Sumatera Barat terus bekerja keras mengungkap kasus penemuan jasad gadis muda tanpa busana di Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam.

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Si Gadis Remaja Penjual Gorengan 

Total, sampai saat ini sudah 4 saksi yang dimintai keterangan untuk mengungkap misteri di balik kematian tragis tersebut.

Kapolres Padang Pariaman, Sumatere Barat, AKBP Ahmad Faisol Amir menyebut sampai saat ini sudah ada 4 saksi yang dimintai keterangan. Ke empat saksi tersebut melihat saat korban menjajakan dagangan gorengan pada Jumat 6 September 2024.

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

"Dugaan mengarah kesana (pembunuhan). Saksi yang diperiksa ada 4 orang. Saksi ini, yang melihat langsung pada saat korban melakukan penjualan gorengan,"kata Ahmad Faisol Amir, Selasa 10 September 2024. 

Selain pemeriksaan saksi-saksi kata Ahmad Faisol Amir, pihaknya juga kembali merunut kembali durasi kegiatan penjualan gorengan dengan ditemukannya Tempat Kejadian Perkara (TKP) temuan jenazah korban.

Mimpi Gadis Remaja Penjual Gorengan di Padang Pariaman Lanjut Kuliah Pupus Ditangan Pembunuh 

"Ini kami runut kembali dan kami kumpulkan orang-orang yang bisa kita mintai keterangan. Ada 4 yang mau dijadikan saksi dan mau memberikan keterangan akurat terkait kronologi secara terpisah. Kronologi sebelum jualan dan pada saat melakukan aktivitas jualan,"ujar Ahmad Faisol Amir.

Ahmad Faisol Amir bilang, yang terpenting dari kasus ini pihaknya sudah mengantongi terduga pelaku pembunuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title