Update Kasus Kematian Gadis Penjual Gorengan: Anjing Pelacak Temukan Dua Barang Bukti Baru 

Pencarian Barang Bukti Baru oleh Anjing Pelacak K-9
Sumber :
  • Padang Viva / Andri Mardiansyah

Padang – Anjing pelacak K-9 dari Direktorat Samapta Kepolisian Daerah Sumatera Barat, kembali menemukan dua barang bukti baru yang diduga kuat berkaitan dengan kasus pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis remaja penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman.

Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Punya Catatan Kriminal Berat

Jajaran Kepolisian Resor Padang Pariaman, masih berupaya keras memburu dan menangkap terduga pelaku, namun masih belum membuahkan hasil. Anjing pelacak yang dikerahkan, baru sebatas mampu menemukan barang bukti baru.

Setelah pengejaran terduga pelaku yang dilakukan pada Rabu malam kemarin, Anjing pelacak K-9, kembali menemukan barang bukti baru yang diduga kuat milik salah satu terduga pelaku. Barang bukti itu, berupa baju dan sepasang sendal. Meski demikian, pihak Kepolisian setempat masih memastikan apakah barang-barang itu benar milik terduga pelaku. 

Polisi Trauma Healing Keluarga Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan yang Dibunuh dengan Sadis

"Belum bisa kita pastikan apakah punya pelaku atau bukan. Masih dipastikan,"kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu Reggy, Jumat 13 September 2024 

Terkait dengan perkembangan kasus ini, menurut Iptu Reggy, tim dilapangan masih berupaya mencari keberadaan dan menangkap terduga pelaku.

Sudah ada Tersangka di Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan 

Sebelumnya, pada Selasa sore kemarin, anjing pelacak K-9 juga berhasil menemukan barang bukti penting yakni, baju kaos lengan panjang warna hitam di aliran sungai dekat dengan lokasi jasad Nia Kurnia Sari dikubur. 

Menurut keterangan dari pihak keluarga, baju yang ditemukan anjing pelacak itu, merupakan baju terakhir yang dikenakan Nia sebelum hilang dan ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title