Identitas Pelaku Pembunuhan Gadis Remaja Penjual Gorengan di Padang Pariaman Sudah Diketahui Polisi

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid humas) Polda Sumatera Barat, Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyebut bahwa identitas terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis remaja penjual gorengan di Padang Pariaman, sudah mulai mengerucut.

Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Punya Catatan Kriminal Berat

Tim khusus gabungan kata Dwi Sulistyawan, sampai kini masih terus melakukan pengejaran. Tim juga dibantu oleh anjing pelacak K-9 untuk memaksimalkan upya pengejaran dan penangkapan.

"Identitas terduga pelaku sudah mengerucut dan saat ini tim khusus terus melakukan pengejaran" kata Dwi Sulistyawan, Jumat malam 13 September 2024.

Polisi Trauma Healing Keluarga Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan yang Dibunuh dengan Sadis

Kepolisian Daerah Sumatera Barat kata Dwi Sulistyawan, mengajak seluruh lapisan masyarakat setempat untuk ikut mendoakan dan mensuport upaya tim gabungan agar tersangka bisa segera ditemukan dan ditangkap.

"Ya tentunya kami juga mohon doa dan support dari rekan-rekan media dan masyarakat agar terduga pelaku bisa segera kami temukan, kami tangkap," ujar Dwi.

Sudah ada Tersangka di Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan 

Menurut Dwi Sulistyawan, dari pengejaran beberapa hari yang lalu, petugas menemukan barang bukti diduga milik pelaku sehingga mengerucut ke arah terduga pelaku tersebut. 

Dwi bilang, terduga pelaku yang dinilai lebih menguasai medan atau lokasi tempat persembunyian, menjadi kendala ketika akan ditangkap. Pelaku ini bisa cepat melarikan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title