Desta Ngaku Nyesal Usai Gugat Cerai sang Istri

Desta Mahendra
Sumber :
  • desta80s

Padang – Kuasa hukum Desta Mahendra, Hendra Siregar menyebut jika kliennya merasa menyesal setelah melakukan gugatan cerai terhadap sang istri, Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski kemudian cerai diambil karena menjadi jalan terbaik untuk keduanya. 

Anies Baswedan Sebut Massa Pendukung Kampanye Akbar Langgar Larangan Istri Untuk Sampai ke JIS 

"Dia (Desta) bilang ada penyesalan tapi ini yang terbaik,"kata Hendra Siregar, di kawasan Cipete, dikutip dari laman VIVA, Senin 22 Mei 2023.

Sementara itu, Desta dan Natasha sebelumnya sempat melakukan mediasi. Namun, langkah mediasi tersebut tampaknya tidak berbuah hasil. Sehingga keputusan bercerai yang dipilih Desta adalah jalan terbaik untuk mereka.  

38 Pasangan Suami Istri di Padang Disahkan Secara Negara 

"Ya pastilah (telah melakukan mediasi) kan nggak ujug-ujug mendaftarkan,"ujar Hendra Siregar.

Dia melanjutkan, kliennya itu sudah berupaya segala cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Natasha Rizky. Namun, keputusan berpisah adalah yang terbaik untuk saat ini.  

KONI Kota Padang Panjang Bersiap Memilih Pemimpin Olahraga Baru

"Sudah semua sudah dicoba. Musyawarah sama pendapat sudah disampaikan yang memutuskan mereka karena mereka yang menjalani rumah tangga. Iya memang kesepakatan mereka berdua dan sepakat juga yang mengajukan (talak cerai) adalah Desta," ujar Hendra.

Diketahui, Desta dan Natasha Rizky telah menikah sejak 2013 lalu. Hasil pernikahan tersebut juga menghasilkan tiga buah hati. Selama berjalannya rumah tangga, tidak ada kabar miring dari pernikahannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title