Tinjau Pemondokan, Wali Kota Padang Beramah-tamah dengan Peserta Penas KTNA

Wali Kota Hendri Septa bersama peserta Penas KTNA XVI
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa meninjau beberapa lokasi pemondokan (rumah) peserta Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke XVI, Minggu (11/6/2023).  

Hendri Septa Ajak Generasi Muda Cintai Sejarah

Wako Hendri Septa mengatakan, kunjungannya ke lokasi pemondokan peserta Penas KTNA dalam rangka ramah-tamah sekaligus melihat lokasi pemondokan yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Padang untuk para peserta Penas KTNA.

"Kita menyiapkan pemondokan untuk 28 ribu peserta Penas KTNA ke-16 tahun 2023 ini. Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya berkesempatan meninjau pemondokan Kabupaten Balangan Provinsi Kalimatan Selatan. Kemudian Kabupaten Merauke, Kabupaten Mappi, Kabupaten Asmat dan Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua Selatan," ujarnya.

Bus Trans Padang Koridor 3 Siap Mengaspal, Layani Rute Baru Hingga RSUD dr. Rasidin

Wako Hendri Septa berharap, Penas KTNA yang dilaksanakan dari 10-15 Juni 2023 di kawasan Lanud Sutan Syahrir Kota Padang ini dapat berlangsung sesuai harapan, dan mampu membawa dampak yang positif bagi dunia pertanian dan nelayan Indonesia.

"Sebagaimana arahan dari Menteri Pertanian, bahwa sektor pertanian sangat menentukan untuk ketahanan pangan Indonesia ke depan. Untuk itu kita berharap Penas KTNA ini dapat berlangsung dengan sukses dan membawah berkah bagi para petani dan nelayan Indonesia," ujarnya.

Festival Muaro Padang: Semarak Budaya "Tempo Doeloe" Menanti Pengunjung dan Wisatawan

Sementara itu, Bupati Kabupaten Balangan, Abdul Hadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Padang Hendri Septa beserta seluruh masyarakat atas sambutan baik yang telah diberikan kepada dirinya bersama kontingen Penas KTNA Kabupaten Balangan.

 "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada wali kota dan seluruh warga Kota Padang yang sudah menyambut kami dengan ramah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title