Memukau di Tengah Masyarakat, 217 Praja IPDN Hibur Warga Padang di CFD

Drumcorps Gita Abdi Praja IPDN Sumbar
Sumber :
  • Prokopim Padang

Padang – 217 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sumatra Barat (Sumbar), menggelar Display Drum Corps melewati jalur Car Free Day, Jalan Jendral Sudirman, Minggu (18/6/2023).

Hendri Septa Ajak Generasi Muda Cintai Sejarah

Gelaran tersebut mulai star dari Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jalan A. Yani hingga finish ke kawasan GOR H. Agus Salim.

Penampilan Drum Corps Gita Abdi Praja tersebut diisi oleh praja muda IPDN yang tengah melaksanaan magang di Pemerintahan Kota (Pemko) Padang, sejak 13 Juni hingga 3 Juli 2023.

Bus Trans Padang Koridor 3 Siap Mengaspal, Layani Rute Baru Hingga RSUD dr. Rasidin

Seperti yang telah diketahui praja muda IPDN berasal dari seluruh Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Kampus IPDN Sumatra Barat, Baso, Kabupaten Agam.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Hendri Septa menyampaikan apresiasinya kepada para putra-putri atas aksi dan aktrasinya saat pelepasan Drum Corps Gita Abdi Praja IPDN Kampus Sumbar.

Festival Muaro Padang: Semarak Budaya "Tempo Doeloe" Menanti Pengunjung dan Wisatawan

"Penampilan kirap Drum Corps dari Gita Abdi Praja IPDN Kampus Sumbar ini sangat sensasional. Mampu menghibur warga Kota Padang yang berolahraga di kawasan jalur Car Free Day. Jarang-jarang atraksi seperti ini bisa terjadi,"ujar Hendri Septa.

Lebih lanjut Hendri Septa atas nama Pemko Padang turut menyampaikan rasa terima kasih dan dedikasi dan pengabdian dari Praja IPDN Kampus Sumbar yang tengah melakukan magang di Kota Padang. 

Halaman Selanjutnya
img_title