Kolaborasi Dua Brand Sepatu Bikin Industri Fesyen Kian Ngetrend

Ilustrasi sepatu
Sumber :
  • Aries X Clarks

Padang – Salah satu elemen yang selalu menarik perhatian dalam industri fesyen yang terus berkembang adalah tren sepatu. Selain berfungsi sebagi pelindung kaki, sepatu juga di anggap penting sebagi gaya pribadi dan identitas seseorang.

Industri Energi dan Pengolahan Limbah Gandeng Pendidikan Vokasi Kembangkan Teknologi Ramah Lingkunga

Biar tidak di anggap ketinggalan zaman, kamu mesti ngelirik kolaborasi dua brand sepatu jika masih tetap ingin di anggap golongan orang - orang FOMO (fear of missing out). 

Ya, brand streetwear asal Italia, Aries baru saja meluncurkan produk terbaru mereka berkolaborasi dengan brand sepatu Inggris, Clarks Originals.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Jadi Menteri Paling Berprestasi di Kuartal IV 2023

Kolaborasi perdana mereka ini menghadirkan Desert Trip, sebuah kapsul 2-SKU eksklusif yang menghadirkan sentuhan khas Aries pada dua siluet ikonik Clarks Originals, yakni Wallabee dan Desert Trek. Kolaborasi Aries X Clarks. 

Koleksi sepatu ini membawa vibes ekstra-terestrial dan nostalgia, berimajinasi mengikuti jejak para penjelajah saat mereka memulai perjalanan yang mendistorsi waktu dan medan.

Keanekaragaman Hayati Indonesia Berpotensi Besar untuk Bioprospeksi

Diikuti oleh Douglas Irvine,  fotografer Inggris , kampanye ini melihat pemandangan mimpi sinematik khasnya yang ditangkap dengan latar belakang garis pantai Inggris Dungeness yang gersang, melengkapi nuansa bersahaja koleksi ini.

Pada awal di luncurkan tahun 1968, Wallabee langsung dapat dikenali, mulai dari jahitan mokasin khasnya. Karya ikonik ini memiliki bentuk yang unik dan sol karet yang khas. Sementara Desert Trek memulai debutnya pada tahun 1972 dan dikenal dengan bentuk unik dengan jahitan di tengah tumit dan sol karet

Halaman Selanjutnya
img_title