Patroli Rutin, Enam Wanita, Empat Pria, Serta Puluhan Botol Minol Diamankan Satpol-PP Padang

Menjawab Laporan Masyarakat, Satpol-PP Amankan Pasangan ilegal
Sumber :

Padang – Dalam patroli rutin yang dilakukan Satpol-PP Kota Padang untuk mennjaga trantibum, personil menjaring enam wanita, empat orang pria, serta puluhan botol minuman berakohol, yang dilaksanakan pada Senin, 21 Agustus 2023 dini hari.

63 APK Dicopot Bawaslu & Satpol PP Tangerang di Masa Tenang

Patroli yang menjaring beberapa warga Kota Padang tersebut dilakukan di sejumlah tempat di Kota Padang, seperti dikawasan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Selatan dan Kecamatan Kuranji.

Dalam pengawasan yang dilakukan di wilayah Kecamatan Padang Selatan, di sebuah cafe karaoke, Petugas mengamankan dua orang perempuan tanpa kartu identitas dan puluhan botol Minuman berakohol golongan A.

Satpol PP Padang Sita Puluhan Botol Minuman Beralkohol 

Patroli dilanjutkan di sebuah homestay di Kampung Pondok, disana petugas Satpol-PP kembali menjaring sebanyak 3 pasangan ilegal, dalam menyisiri tempat usaha kategori Kos-kosan, penginapan, dan homestay itu.

Ketiga pasangan ilegal yang bukan suami istri serta kepergok berdua-duaan didalam kamar disebuah pemginapan itu diamankan karena saat ditanya petugas, yang bersangkutan tidak dapat menunjukkan dokumen surat nikah resmi, 

Atribut PKS dan NasDem Dicopot Jelang Kedatangan Anies Baswedan ke Bukittinggi 

Tidak lama berselang, Satpol-PP Padang mendapatkan laporan dari warga yang menyatakan bahwa ada sepasang muda-mudi yang diduga berbuat mesum, menindaklanjuti laporan tersebut, Satpol-PP Padang meluncur ke lokasi dan mengamankan pasangan tersebut ke Mako.

Kabid P3D Pol PP Padang, Rio Ebu Pratama, menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat serta antisipasi perbuatan maksiat di Kota Padang, sehingga jauh dari penyakit masyarakat (pekat)

Halaman Selanjutnya
img_title