Josi Korban Pembunuhan di Jepang Sempat Telepon Teman Sekamar Minta Bantuan

Joshi Putri Cahyani (kiri)
Sumber :
  • Facebook Keiichiro Kajimura

Padang – Josi Putri Cahyani (23 tahun) pelajar asal Korong Lancang, Nagari Aur Malintang Selatan, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat yang jadi korban pembunuhan di Negeri Sakura, Jepang ternyata sempat menghubungi teman sekamarnya sebelum peristiwa itu terjadi.

Ngeri, Satpam di Agam Ditemukan Tewas Dengan Dua Mata dan Satu Telinga Hilang

Bahkan, Josi juga meminta rekan sekamar apartemennya itu untuk segera menjemput dirinya lantaran ketakutan sedang berada dalam ancaman seseorang yang bernama Keiichiro Kajimura.

Fakta itu, diungkap Dasmawati (40 tahun), ibu kandung Josi. Menurutnya, Josi hilang kontak alias tidak bisa dihubungi sama sekali pada Kamis 17 Agustus 2023. Namun, sehari setelah itu, Josi diketahui sempat menghubungi teman satu kamarnya.

Update Gempa Garut: 267 Bangunan Rumah Dilaporkan Rusak

"Ponselnya sempat aktif sekitar 15 menit. Menghubungi temannya. Josi bilang, tolong jemput, lokasi di sini. Tapi temannya tidak mampu menolong karena sudah malam. Kemudian terputus sambungan telepon,"kata Dasmawati, Sabtu 26 Agustus 2023.

Dasmawati meyakini jika putrinya itu merupakan korban penculikan. Ia pun membantah jika putrinya itu menjalin hubungan asmara dengan pelaku. Terkait dengan foto-foto antara Josi dan Keiichiro Kajimura yang diunggah di akun facebook Keiichiro Kajimura, menurut Dasmawati hal itu sengaja dilakukan pelaku. 

Garuda Muda Gagal Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Sengaja dilakukan. Swafoto itu dituruti Josi lantaran dibawah ancaman. Bukan menjalani asrama dengan laki-laki itu. Foto yang di-up laki-laki itu ketika Josi tidak pulang sejak Kamis. Josi di bawah ancaman laki-laki itu,"tutup Dasmawati. 

Diketahui, Josi merupakan anak pertama dari dua bersaudara kandung. Sejak SD hingga SMP Josi menempuh pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman. 

Halaman Selanjutnya
img_title