Anies Baswedan dan Cak Imin Berkunjung ke Markas PKS

Anies dan Cak Imin Kunjungi Kantor Pusat PKS.
Sumber :
  • viva.co.id

Padang – Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunjungi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan semangat pada hari Selasa, 12 September 2023. 

Pilgub DKI, Surya Paloh Pilih Sahroni Ketimbang Anies Baswedan

Kedatangan mereka ke markas PKS kali ini disertai dengan rombongan dari Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang semakin mengukuhkan aliansi koalisi perubahan yang mereka usung.

Anies dan Cak Imin memasuki kantor PKS sekitar pukul 12.36 WIB dan disambut dengan hangat oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, serta Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsy. Suasana hangat tercipta saat Anies dan Cak Imin berjabat tangan dengan petinggi PKS. 

Sah Menang, Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Indonesia

Habib Aboe Bakar tak lupa mengucapkan, "Yasalam, Semut merah berlari pagi," menggambarkan semangat yang terpancar dalam pertemuan ini.

Rombongan yang turut hadir di markas PKS juga tidak kalah berpengaruh, termasuk Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, serta Ketua Fraksi Nasdem di DPR, Roberth Rouw. 

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Sementara dari PKB, hadir Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Syaiful Huda, Ketua DPP PKB, Faisol Riza, dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKB, Maman Imanulhaq. PKS juga diwakili oleh Wakil Ketua Majelis Syuro, Hidayat Nur Wahid, dan Ketua DPP PKS, Al Muzammil Yusuf.

Sebelumnya, Waketum PKB, Jazilul Fawaid, menjelaskan bahwa pertemuan antara PKB dan Nasdem sebelumnya membahas terkait nama koalisi. Namun, pembentukan tim pemenangan untuk Anies-Cak Imin masih belum dibahas lebih lanjut karena pertemuan lengkap dengan PKB belum terjadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title