Petahana Dipastikan Dapat Dukungan 4 Partai, Erman Safar Kembali Maju di Pilkada 2024 Bukittinggi

Erman Safar (kanan) didampingi Reki Afrino (kiri) saat wawancara
Sumber :
  • Instagram @RekiAfrino

Padang

Apel Jelang Cuti, Ini Pesan Bupati Khairunas Untuk ASN

Walikota Bukittinggi, Erman Safar atau petahana dipastikan akan kembali bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Gerindra Bukittinggi, Reki Afrino mengatakan bahwa sudah ada beberapa partai yang memberikan Surat Keputusan (SK) untuk mendukung Erman Safar maju kembali di Pilkada nanti.

Selain Kemenangan, DPW Nasdem Berharap Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni Fokus Entaskan Permasalahan Daerah

"Benar, sudah ada beberapa partai yang sudah memberikan dukungan dan SK terkait pencalonan kembali Pak Erman Safar di Pilkada 2024 ini," kata Reki, Jumat 16 Agustus 2024.

Reki menjelaskan selain Partai Gerindra sendiri sebagai badan, juga ada tiga partai lainnya yang sudah memberikan rekomendasi dan SK-nya kepada Erman Safar yaitu Partai Nasdem, Partai Golkar dan PKB.

Sambangi SMA Pembangunan Bukittinggi, Erman Safar Ajak Pelajar Tidak Bertindak Anarkis

"PKB rekomendasi sudah dapat, jauh-jauh hari sebelumnya, tinggal proses lebih lanjut. Kemudian sejauh ini, yang boleh dikatakan sudah oke yaitu Gerindra sendiri, Nasdem, PKB dan Golkar, serta masih berproses beberapa partai lainnya," ujarnya.

Sementara itu, terkait pasangan Erman Safar nantinya akan diumumkan nanti saat deklarasi atau launching yang bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title